Kutipan Kata Bijak Dan Nasehat Islam - UPDATE


Kutipan Kata Bijak Dan Nasehat Islam - UPDATE

ROTASSI - Kutipan Kata Bijak Dan Nasehat Islam - UPDATE
Kata Mutiara Dan Kata kata bijak Islam - Pada posting kali ini saya ingin share dan berbagi kepada sahabat semua Kata kata mutiara islami, kata kata bijak islami serta nasehat-nasehat islam yang penuh dengan hikmah. 

Hidup ini perlu motivasi agar kita bisa mencapai kebaikan-kebaikan setiap kita melangkah. Agar hidup kita terasa damai, tentram dan selalu berada dijalan Allah. Islam memberikan kita nasehat-nasehat yang tidak ada habisnya untuk di gali. Nasehat kehidupan dari islam sangatlah banyak sekali. Semua aspek kehidupan ini islam sudah menyiapkannya. Dari hal terkecil sampai hal yang tidak bisa kita fikirkan islam mempunyai jawabannya. ROTASSI menghadirkan Kumpulan Kutipan Kata Bijak Dan Nasehat Islam untuk menambah inspirasi dan kecintaan kita kepada islam.
Satu hal yang jangan pernah kamu abaikan, Jangan pernah merasa lelah meminta dan terus meminta Do'a kepada Allah Swt.
Allah mencipatakan jiwa dan raga kita untuk kita jaga dengan sebaiknya. Jangan sakiti tubuh kita, jagalalah untuk sehat.
Hidup ini jangan dibuat untuk mengomentari yang bukan urusan kita, memikirkan yang tidak bermanfa'at. Mari fokus pada yang efektif dan suci hati untuk meraih cinta Allah Swt.
Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika kita kekurangan sekalipun. Jangan pernah berharap lebih sebelum berusaha lebih.
Tidur dipagi hari adalah kejahilan,  tidur ditengah hari adalah kemuliaan akhlak dan tidur di sore hari adalah kebodohan (Hadits. HR. Bukhori)
Katakanlah "Sesungguhnya sholatku, berkorbanku, hidup dan matiku hanyalah milik Allah Rabb Semesta Alam (QS. Al an’am: 162)
Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga untuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu
Keyakinan dan upaya yang tak henti pasti akan mendekatkan Anda pada tujuan hidup Anda
Buang jauh-jauh sifat sombong yang ada pada diri kita, tahukah engkau karena lebih mudah melawan ribuan orang bersenjata daripada melawan kesombongan diri sendiri
Kutipan Kata Bijak Dan Nasehat Islam Tentang Ibadah Dan Sholat
Ibadah atau juga sholat adalah kewajiban dan suatu kebutuhan hidup kita, bukan kebutuhan Allah, tapi kita yang membutuhkannya. Itulah mengapa sholat 5 waktu itu diwajibkan untuk kita, karena memang itulah kebutuhan yang harus kita kerjakan untuk Allah. Sholat adalah tiang agama, jika sholat kita baik dari awal hingga akhir, maka perbuatan yang lainpun Insya Allah akan baik pula. maka mari perbaiki ibadah-idabah kita dan sholat-sholat kita.

Kutipan Kata Bijak Dan Nasehat Islam Tentang Ibadah Dan Sholat

Sholatlah engkau, karena sholat itu mencegah perbuatan keji dan mungkar
Jadikanlah ibadahmu pada Allah sebagai poros kegiatanmu sehari-hari, dan niatkan segala kegiatan kita untuk beribadah kepada Allah Swt.
Khusyu' sholat tidak hanya memahami bacaannya dan menghadirkan Allah pada saat sholat, namun juga menghadirkan Allah setelah sholat.
Zaman sekarang, semua orang islam sholat menghadap kiblat, tapi saat minta pertolongan bukan kepada Allah. banyak yang menghadap kepada dukun. Naudzubillah....
Orang yang pergi kedukun, maka ibadah orang tersebut tidak akan diterima oleh Allah dalam beberapa hari
Kualitas ibadah seseorang menggambarkan akhlaqnya, jika ibadahnya benar dan baik maka akan baik pula dan semakin mulia akhlaqnya
Ketahuilah olehmu, bahwa  ibadah kepada Allah merupakan penghambaan kepada-Nya dan pembentukan karakter seorang muslim

Kutipan Islam Tentang Lisan Dan Perkataan
Kata Mutiara Islam Tentang Menjaga Lisan Dan Perkataan - Islam mengajarkan kita untuk selalu jujur dan berkata dengan baik, benar serta sopan, karena dengan kejujuran kita akan selamat dunia dan akhirat. Jujur memang terkadang menyakitkan, tapi buah yang dihasilkan akan lebih manis dari rasa pahit yang Anda tahan waktu Anda berusaha untuk jujur. 
Kata Mutiara Islam Tentang Menjaga Lisan Dan Perkataan
Lisan merupakan cermin baik, buruknya kualitas iman seseorang. Maka jagalah lisanmu sebaik mungkin. Berkatalah yang baik, benar dan yang penting saja. Jika engkau tidak bisa, maka diam adalah lebih baik.
Berhati-hatilah dengan lisan, menggunakannya mudah, tidak menggunakan tenaga dan juga tidak membutuhkan biaya mahal. Namun akibatnya bisa mendatangnya biaya yang amat besar dan dosanya pun lebih besar dari biaya yang akan ditanggung.
Berbicara itu baik. Namun ada yang lebih baik lagi yaitu diam. Namun ada yang sangat lebih baik lagi, yaitu berkata BENAR.
Menjaga lidah merupakan salah satu kunci menuju keselamatan dunia dan akhirat
Dua kalimat yang ringan diucapkan tapi berat timbangan dan sangat disuka Allah Ar-Rahman adalah "Subchanallah wabihamdihi, Subchanallahil 'adzim (Hadits : HR. Bukhori)
Mari sungguh-sungguh kita kendalikan hati, perasaan, pikiran, perkataan serta lisan kita agar benar-benar terjaga dari dosa dan dicintai oleh Allah Swt
Tidak akan lurus iman seseorang hingga lurus hatinya, dan tidak akan pernah lurus hati seseorang sampai lurus lisannya. Maka jagalah selalu lisan kita.
Demikianlah Kutipan Kata Bijak Dan Nasehat Islam - UPDATE semoga bermanfa'at untuk sahabat semua, serta bisa memberikan kita wacana islami yang baik untuk kehidupan kita sehari-hari. Dan jangan lupa untuk dipraktikkan dalam kehidupan sehari-sehari, serta share kepada sahabat, keluarga dan teman kerja agar lebih bermanfa'at lagi. 

Rumus bijak kehidupan dari admin :
Apa yang kita tanam akan kembali kepada kita dan Setiap perbuatan akan kembali kepada kita pula. Maka mari senantiasa berbuat baik dan berbagi yang baik pula. (Admin ROTASSI)
Terima kasih
Admin ROTASSI
Previous
Next Post »