Kata Mutiara Motivasi Bijak Mario Teguh - UPDATE Okotober

Kata Mutiara Motivasi Bijak Mario Teguh - UPDATE Okotober

RotassiKata Mutiara Motivasi Nasehat Bijak Mario Teguh Terbaru - UPDATE Okotober 2014 Selalu menghadirkan Kumpulan Kumpulan Kata Mutiara, Kumpulan Kata Bijak, Kata Motivasi, Cinta, Inspirasi, Motivasi Dan Kumpulan Kisah Kisah Inspirasi Paling Update dan  terbaru setiap harinya. Anda juga bisa membaca kutipan kutipan bijak islam tentang kehidupan serta nasehat nasehat islam dan kata mutiara islam, motivasi islam di blogg sini.  

Update Kata Mutiara Bijak Mario Teguh - Kali ini saya ingin berbagi dan share untuk sahabat beberapa Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru Update Oktober 2014. Kumpulan Kata Mutiara Bijak dan Motivasi Mario Teguh Terbaru ini saya dapatkan dari situs twitter dan situs tumblr milik Mario Teguh. Semoga kumpulan kata bijak dan motivasi ini bisa memberikan anda motivasi dan semangat untuk tetap super dan lebih baik dalam segala hal dan juga menghasilkan kebaikan-kebaikan dalam kehidupan Anda semua. 
Mulailah dari satu langkah yang bisa Anda lakukan. Jangan mengeluhkan yang tidak bisa Anda lakukan
Yang tidak bisa Anda lakukan memang sulit, itu sebabnya lakukan yang mudah yang paling dekat dengan diri Anda dan sesegera mungkin. Mengeluh tidak mengubah apapun pada diri Anda (Mario Teguh)
Hidup ini terjadi di alam tindakan bukan di alam rencana. Maka lebih bertindaklah (Mario Teguh)
Sudah bangkitlah..... Jangan buang-buang waktu untuk menyesali dan mengasihani diri sendiri. Do something better (Mario Teguh)
Jangan terlalu merisaukan masa depan, Karena Tuhan sudah menunggumu disana (Mario Teguh)
Hargailah setiap kesempatan, karena semua hal yang besar disembunyikan dibalik pekerjaan kecil yang kelihatannya sepele (Mario Teguh)
Janganlah mengharap terjadinya perubahan yang menguntungkan Anda, jika bukan Anda sendiri yang melakukannya (Mario Teguh)
Anda sudah memiliki semua persiapan untuk sukses, jika Anda memulai (Mario Teguh)
Banyak hal yang tadinya tidak mungkin menjadi lebih mungkin saat Anda lebih sungguh-sungguh dalam bekerja dan belajar (Mario Teguh)
Sukses tidak bisa dipisahkan dari tindakan yang teratur. Semua orang sukses selalu rajin dan disiplin (Mario Teguh)
Seseorang membencimu itu karena 3 hal :
1. Dia minder karena kelas kehidupanmu lebih tinggi
2. Dia iri karena tidak memiliki yang kamu miliki
3. Dia tidak bisa melakukan apa yang kamu lakukan
Jadi adanya pembenci adalah tanda bahwa kehidupanmu sudah mencapai kelas-kelas kehipan yang lebih baik. Syukurilah kehidupanmu dan do'akan dia agar dirahmati dengan kenikmatan hidup yang lebih baik. (Mario Teguh)
Kasih sayang adalah pemasti kebaikan hatimu didalam kejayaan atau dalam masa-masa yang menguji kesabaranmu. (Mario Teguh)
Bukan menyesuaikan diri dan berbaur dengan mereka yang menjadikanmu menonjol, tapi keberanian untuk tampil berbeda karena sikap dan pandanganmu yang membaikkan diri dan lingkungan. Lebih baik menonjol karena kebaikanmu dan dicela, daripada hilang dalam kerata-rataan dan diabaikan, karena engkau ingin menyengkan mereka semua. (Mario Teguh)
Sesungguhny hampir semua hal pelik dalam kehidupan ini tumbuh dari hal-hal sederhana yang diabaikan (Mario Teguh)
Untuk masa depanmu yang lebih baik, lebih bahagia dan yang lebih damai, maka janganlah pernah menyerah. Karena masih banyak jalan (Mario Teguh)
Orang yang patuh kepada kebaikan saja untuk sukses itu sulit, apalagi orang yang malas, pesimis dan suka mencemooh? (Mario Teguh)
Jika yang Anda lakukan tidak berguna untuk masa depan, maka segera tinggalkanlah (Mario Teguh)
Memang yang Anda hadapi belum tentu teratasi, tapi tidak ada masalah yang tidak bisa Anda atasi kalau tidak Anda hadapi. (Mario Teguh)
Orang yang tidak mampu mengelola kemarahannya sendiri tidak akan mampu memimpin bagi kebahgiaan orang lain. Keanggunan saat marah adalah tanda kedewasaan. Tua muda kaya atau miskin, tinggi atau rendah besar atau kecil kalau marahnya norak - pasti belum dewasa (Mario Teguh)

Demikianlah beberapa Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Terbaru Update Oktober 2014 - kata motivasi kehidupan, kata mutiara dan bijak kehidupan. yang dapat saya share dan bagikan kepada sahabat semua. Semoga Artikel ini bisa memberikan motivasi, semangat dan juga dorongan untuk kita semua agar menjadi orang-orang yang yang baik dan lebih baik lagi dan semoga bisa menginspirasi kita semua. 

Pesan Admin ROTASSI :
Masalah bukanlah tanda Anda untuk berhenti, tapi petunjuk agar anda memampukan diri. Ayo kita bangkit dan berbuat kebaikan. Semakin banyak kebaikan yang kita tanam makan semakin pula kebaikan-kebaikan yang akan datang menghampiri kita. 
Terima Kasih
Admin ROTASSI

Previous
Next Post »