Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru 2014 - Kata Bijak Cinta atau Kata Mutiara Cinta  dan Kumpulan Kata Romantis Cinta terkadang terlontar begitu indah ketika para remaja atau seseorang yang sedang jatuh cinta. Kata kata itu dirangkai dengan begitu indah dan sangat romantis, sehingga membuat hidup para remaja dan sang pecinta menjadi begitu berwarna. 

Untuk sahabat yang membutuhkan kata-kata romantis cinta untuk diutarakan kepada pacar atau kekasih Anda semoga kumpulan kata kata cinta romantis ini bisa menambah inspirasi Anda. 

Pujangga Cinta - Kata Kata Romantis Cinta 
Pujangga Cinta - Kata Kata Romantis Cinta

Semoga kamu bukan sekedar masa lalu, meski kisah kita berhenti saat ini, tapi kuyakin kamu masa depanku nanti.
Ketika tanganmu sudah aku genggam, maka sampai kapanpun tak akan pernah aku lepaskan
Jangan saling egois ya, karena kita bisa sama-sama saling sayang
Mungkin aku bukan yang yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku, karena bagiku mencintaimu adalah bahagiaku.
Sekali aku berjanji maka tak akan pernah aku ingkari, sekali aku mencintaimu maka sampai kapanpun tak akan pernah aku lepaskan
Jarak bukan menjadi masalah ketika satu sama lain saling percaya
Pacaran boleh berkali kali tapi pada akhirnya aku hanya memilih kamu untuk menjadi pendamping hidupku 
Kamu menghipnotis aku dengan senyumanmu, karena setiap aku berada dimanapun aku selalu teringat kamu.
Aku selalu mencintai dan menghargai kekuranganmu, Bukankah memang itu yang harus aku lakukan sebagai bukti bahwa aku memang tidak bisa sempurna tanpa ada kamu. Karna aku yakin aku bisa sempurna ketika cintaku bersama kamu.
Sayang....aku bisa sulap loh...aku bisa memasuki hatimu tanpa aku menyentuhmu. 
Aku bisa menjadi diriku sendiri dan menjadi jauh lebih baik dan kuat, ketika kamu ada dan bersamaku. Maka jangan pernah tinggalkan aku sayang...
Dunia ini terasa begitu sempurna dan selalu ada keindahan di dunia ini, setiap aku menatap dan memandangi wajahmu
Apapun akhirnya nanti, yang aku bisa lakukan sekarang hanyalah terus menjaga hati dan berusaha membahagiakanmu.
Rasa sayang aku kepadamu, mampu mengalahkan jarak yang menghalangi kita
Mencintaimu bukanlah prestasi namun ada kebanggan yang tak dapat diungkapkan dengan kata kata lagi
Senyumku tak bisa merekah dan wajahku tampak lebih kusam jika kamu tidak ada disampingku
Aku hanya memanggil kembali ingatanku tentang kamu, ketika aku merasa sunyi dan rindu kamu. Karna tidak akan ada aku dan kamu sehingga menjadi tentang kita selama ini. 
Selalu saja rindu ini terdengar berbisik didalam hatiku, saat dirimu jauh dariku semakin terdengar bisik rindu ingin bertemu denganmu
Perasaan ini menyadarkan aku saat aku merasa cemburu, dan akhirnya menyadarkan aku betapa aku benar-benar mencintaimu.
Ketika aku bersama kamu, waktu terasa begitu cepat berlalu, tapi ketika aku jauh dari kamu 1 hari terasa bagai sewindu, bukti ini menyadarkan aku betapa aku tidak bisa jauh dari kamu.
Kini aku tahu alasan aku harus terlahir kedunia ini, itupun aku sadari ketika hati ini merasakan indahnya saat mencintaimu. 
Entah apa yang aku rasakan, hati ini terasa terbang ke awan, pikiran ini tak mampu ku kendalikan dan sejuta hayalan tentang indahnya saat kita bersama nampak begitu sangat indah.

Sepeda Cinta

Lihatlah meski kita berjauhan dan lama tak bertemu, tapi masih ada jejak-jeka namamu dan kenangan tentang dirimu didalam hatiku yang selama ini aku simpan indah didalam lubuk hatiku
Aku ingin kamu selalu ada didalam hari hariku, maka izinkalah aku menjadikanmu sebagai istri untuk yang pertama dan terakhir didalam hidupku.

Sekian kata kata cinta yang Admin dapat share, semoga dapat menambah inspirasi untuk mengungkapkan kata yang seharusnya sahabat ungkapkan kepada orang yang sangat berharga dalam hidup Anda. Jagalah orang yang Anda sayangi dan janganlah ada kata kata penyesalan yang terlontar dari lisan Anda yang membuat hatinya menjadi keruh. 

Admin ROTASSI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment