8 Kado Yang Pasti Disukai Cowok Anda

8 Kado Yang Pasti Disukai Cowok Anda

8 Kado Yang Pasti Disukai Cowok Anda - Bingung mau kasih kado untuk pasangan Anda? Tentunya Anda para wanita ingin memberikan kado spesial untuk si-Dia dan pastinya juga kado yang terbaik, agar si-Dia makin cinta, sayang dan lebih perhatian kepada Anda. Berikut ini ada 8 Jenis Daftar Kado Yang Pasti Disukai Cowok. Semoga tip ini bisa menjadikan Anda inspirasi untuk memberikan kado spesial apa untuk si-Dia. 

1. Parfum
Ini merupakan salah satu kado yang klise. Tapi coba Anda fikirkan kembali, dengan memberi kado si-Dia parfum itu berarti Anda memberi kado untuk Anda sendiri juga, Anda dapat memilih parfum mana saja yang Anda sukai dan yang tentunya dia sukai juga, karena dengan demikian, Anda dapat mencium bau parfum kesukaan Anda dan kesukaan dia kapan saja saat Anda bertemu dengan si dia atau dekat dengan dia.

2. Makanan
Bagi Anda yang gemar memasak, makanan bisa jadikan Anda kado untuk si-dia, kado ini bisa Anda berikan kapan saja, tidak harus menunggu si-Dia ulang tahun. Kapan Anda punya ide membuat menu yang unik dan menarik, Anda bisa langsung membuatnya dan menyajikannya khusus untuk si-Dia. 

3. Barang Koleksi
Kebanyak dan sebagian pria memiliki barang-barang koleksi, mungkin alat-alat musik seperti gitar, jam tangan, sepatu, buku-buku komik dan lain sebagainya yang dikoleksi para pria. Anda bisa mencari tahu apa saja yang dikoleksinya. Kemudian Anda memberikan kado barang-barang koleksi kesukaan pasangan Anda dengan model yang unik dan lebih menarik. Ini sebagai bukti bahwa memperhatikan kegemaran pasangan Anda. 

4. Baju Baru
Banyak para pria yang menggemari koleksi baju baru sebagai daftar kado yang diinginkannya dari pasangannya. Nah ini juga bisa jadi kado untuk si-Dia dan juga Anda. Anda pasti akan bangga dan merasa senang tentunya ketika Anda berjalan bersama pasangan Anda kemudian si-Dia mengenakan baju kado dari Anda. Jika si-Dia dipuji karena kelihatan keren dan cool oleh sahabat-sahabat Anda, tentunya Anda juga merasa bangga kan.

5. Film
Jika mungkin koleksi film Anda bertajukkan film romantis, tidak dengan si-Dia, karena ada sebagian cowok yang menggemari film action dan adventure. Anda bisa memasukkan daftar kado ini untuk diberikan kepada pasangan Anda. Dan sesekali ajaklah si-Dia untuk nonton bareng pasti lebih menyenangkan melihat film yang Anda berikan bersama dengan pasangan Anda.

6. Video Game
Ini sudah dapat dipastikan akan memberikan kejutan buat si-Dia. Tidak ada salahnya sesekali mementingkan diri sendiri dalam hal ini. Pilihlah video game yang dapat Anda mainkan bersama si-Dia. Tapi jangan berikan sesuatu yang membuat si-Dia siang dan malam tidak berhenti bermain game sendirian, karena ini akan membuat hubungan Anda sedikit kurang mesra. 

7. Pelengkap Untuk Hobinya 
Memberikan kado untuk melengkapi hobinya adalah kado yang dirasa tepat. Seperti memberikan kado alat-alat sport yang baru, aksesoris mobil baru, pelengkap untuk PC atau Laptop. Memberikan kado pelengkap hobinya merupakan kado yang sangat tepat untuk membuat hubungan Anda semakin lengket dan makin mesra.

8. Barang Barang Kesukaan Pria
Anda akan merasa bahagia sekali tentunya jika pasangan Anda berkata "Sayang...kadonya keren dan bagus sekali, kamu perhatian sekali sama aku, aku sayang kamu.." 
Memberi kado yang membuat si-Dia makin macho pasti sangat luar biasa, seperti Alat olah raga atau TV yang besar masih banyak yang lainnya.

Tentunya Anda dan semua orang ingin pasangan Anda makin cinta dan sayang kepada Anda. Dan pastinya akan melakukan hal-hal yang membuat hubungan Anda semakin hangat dan mesra. Memberikan kado merupakan salah satu langkah untuk membuat hubungan kalian menjadi lebih mesra dan langgeng. Karena memberikan kado adalah satu bentuk bahwa kita mengerti dan pengertian di mata pasangan kita. Semoga artikel - 8 Kado Yang Pasti Disukai Cowok Anda - bermanfa'at dan hubungan cinta Anda makin mesra dan langgeng.

Sumber : keluarga 

Admin ROTASSI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment